Jumat, Juli 18, 2008

My Daughter.. My Inspiration....


Suatu malam yang telah larut, kedua anakku telah tidur dengan lelapnya, ditemani oleh bundanya. Kulihat wajah mereka dengan senyumnya menunjukkan betapa polos wajah dia, wajah lugu belom ada dosa,wajah yang ingin main- main, wajah yang sangat lucu, manis dan ... susah untuk menulisnya.
Anak adalah amanah dari Tuhan kepada kita, diamanatkan untuk dididik secara benar dan memberikan yang terbaik buat masa depan dia baik didunia dan akhirat.

Memberikan yang terbaik adalah kewajiban buat orang tua, mendidik, menyekolahkan dan memberikan perhatian. Namun begitu, anak juga merupakan ujian bagi orang tuanya, sebagaimana Nabi Ibrahim dengan Ismail, orang tua diuji keimanannya dengan adanya anak, akankan dia makin bersyukur atau malah makin menjauh.

Ya... Anak.. adalah sebuah inspriasi , kenapa kita harus bekerja keras untuk mendapatkan segala sesuatuanya yang layak buat mereka.

Tak terasa Aisha, anak pertamaku sudah masuk TK, yang biasanya bangun pagi telat, sekarang sudah tidak telat lagi, seperti biasa setelah bangun tidur, langsung minta dimandikan kadang merengek jangan dicuci rambutnya... pedih dimata katanya...
Setelah setelah selesai mandi, dan berpakaian seragam, tak lupa istri tercintaku memandikan Ghania, anak keduaku yang baru berumur dua tahun, ghania... Gadis yang kaya...

Pagi itu, setelah makan bareng, Aisha pamit mau ke sekolah TK nya , dianter oleh Bunda dan Ghania cilikku...

Mereka keluar rumah, sambil kulihat wajah - wajah cantik mereka,hatiku berkata, mereka adalah inspirasiku.. inspirasi dalam setiap hal..

My wife, Aisha , Ghania... I love u all....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu Elang, bukan ayam

*Kamu Elang, bukan ayam* Dahulu kala, entah gimana cerita awalnya, ada sebutir telor elang yg di erami oleh induk ayam. setelah meneta...